Pages

Sunday, June 26, 2011

Short story yellofarm


Ane mau berbagi cerita dulu. Akhir pekan lalu tidak ada kesibukan yang melanda diriku. Yah namanya juga liburan, mumpung bokap and nyokap ngajak pergi ke mall. Numpanglah ane di mobil bokap. Di mall, tidak ada sesuatu hal yang menarik yang dapat diperbuat. Apalagi ane kaga terlalu suka kalo harus beli2 baju dengan muter2 keliling mall. Yang entah, terakhir bikin kesal, kalo gak ada yang dibeli, pdahal udah mondar-mandir keliling tuh mall. nah maka dari itu, dari pada ane, kayak kambing hilang juga (nunggu nyokap pilih2 dress) ane mutusin buat beli barang kesukaan ane.. Akhirnya terpaksa ane dengan sepenuh hati beraniin diri buat minta duit ke Pak Bagus buat beli DVD"bajakan" #janganbilang2. Yah mau gimana lagi, ane sebagai anak sekolah ga punya duit banyak buat beli dividi original yang harganya bisa ampe 3 hari uang jajan sekolah. Lah bisa tekor kalo ane harus beli dividi original kayak getoh.
 Makaya itu sebenarnya ane juga terpaksa ( gak bener. weleh2. tak patut contoh), kata babe ane, tak bagus kalo kita harus beli dividi bajakan yang bikin orang rugi bandar plus katanya bikin dosa gitulah. Tapi mau gimana lagi ane juga bisa tergiur kalo liat2 dividi yang ada manusia kerennya, apalagi beli dividinya buat mengisi akhir pekan/liburan sekolah yang agak membosankan. Akhirnya terjadilah proses beli membeli. Uang yang tadi di kasih sama bokap Rp.50.000, sisa kembalian Rp.2.000. Tapi ane diam2 aje. Bisa2 di tegur lagi ane, kalo bokap tau hampir semua duitnya habis buat beli dividi (benernya, itu bukan hampir lagi. :D).dan akhirnya ane bisa lolos sampe rumah tanpa ada pertanyaan dari mulut bokap tentang tuh duit. wehehe
Jadilah ane, nonton dengan santainya di depan tipi, with my brother_bagang. Apalagi yang tidak disesali adalah, filmnya bagus banget. Top abis dah pemerannya.Yah begitulah cerita ane. Sekian dan terima kasih sudah mau membacanya

For Pshone..

Apa nyambungnya?? yah sambungin aje. Ane memang tak pandai bercerita. Mohon dimaklumin aje. :D!!


No comments:

Post a Comment

Thanks readers!~